Fri. Nov 22nd, 2019

EMPAT KADER PSI DILANTIK MENJADI ANGGOTA DPRD TANGERANG SELATAN

Foto bersama usai pelantikan

Ki-ka: Emanuela Ridayati, Ferdiansyah, Alexander Prabu, Aji Bromokusumo

TANGSEL, Pantekostapos.com; Tampil sebagai wakil rakyat yang berintegritas dan berkwalitas adalah sebuah harapan dan kerinduaan yang selalu dinanti-natikan oleh para konstituen dan masyarakat pada umumnya khusus konstituen dan masyaraskat yang tinggal di daerah Tangerang Selatan Provinsi Banten. Baru-baru ini empat kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut yang mendapat kepercayaan dari rakyat menjadi wakil rakyat resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Foto bersama usai pelantikan

Usai dilantik mereka akan langsung bekerja menemui konstituen dan warga untuk menyerap aspirasi. “Setelah dilantik keempat anggota DPRD PSI siap gaspol untuk berkerja bagi masyarakat Tangsel. Agenda kerja hari ini sudah ada, mereka turun blusukan,” ujar Ketua DPP PSI, Isyana Bagoes Oka di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Kamis (29/08/2019) siang. Tidak hanya bertemu warga, fraksi PSI di DPRD Kota Tangerang Selatan juga membuka ruang kerja mereka yang terletak di lantai 2 sebagai posko pengaduan masyarakat, setiap Senin hingga Jumat pukul 8 hingga 10 pagi. Selain Isyana, Sekjen PSI Raja Juli Antoni juga hadir di Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan, Jl. Raya Puspiptek No. 01, Setu, Kota Tangerang Selatan. Kedatangan keduanya sebagai bentuk dukungan penuh bagi anggota DPRD terpilih dari PSI dalam Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan 2019-2024. “Kami akan terus mengawal dan mendukung kerja-kerja anggota DPRD Tangsel dari PSI.

Apalagi ada satu fraksi PSI di Tangerang Selatan yang siap kerja dan siap diawasi,” lanjut Isyana. PSI bisa membentuk satu fraksi sendiri dengan adanya 4 kader PSI yang dilantik, yakni Aji Bromokusumo (Dapil 4; Kecamatan Serpong Utara), Alexander Prabu (Dapil 3; Serpong, Setu), Emanuella Ridayati (Dapil 5; Pondok Aren) dan Ferdiansyah (Dapil 2; Pamulang).

Terkait pilkada Kota Tangerang Selatan tahun depan, Isyana mengatakan bahwa PSI akan menggelar konvensi guna menjaring bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan. “Dengan satu fraksi di DPRD, PSI akan menggelar konvensi agar dapat menghasilkan calon-calon terbaik bagi warga Tangsel, yang akan secara resmi diumumkan oleh Ketua Umum PSI siang nanti.” pungkasnya. Stefen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *