Thu. Jun 27th, 2019

Guna Mempererat Hubungan Sesama Hamba Tuhan, GPdI Wilayah 6 Bekasi Jabar Gelar Retreat!

SUBANG, PantekostaPos.com — Para hamba Tuhan yang tergabung dalam wadah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah 6, Bekasi Jawa Barat menggelar retreat. Retreat ini adalah sebuah kegiatan rohani yang bertujuan untuk mempererat hubungan persekutuan antarsesama hamba Tuhan dalam tugas dan panggilan pelayanan.

Kegiatan retreat tersebut diadakan di sebuah hotel di kawasan Subang Jawa Barat (Selasa, 2/4/2019). Acara Retreat tersebut dibuka dengan doa oleh Pdt. Denny Raranta dan dilanjutkan persembahan pujian dari Ibu-ibu Pendeta/Gembala/ Anak-anak hamba Tuhan.

 

 

Wakil Ketua 2 Majelis Daerah Jawa Barat, Pdt. Yohanes Limuria menyampaikan Firman Tuhan dengan mengutip ayat Alkitab yang terambil dalam Lukas 5:17-24. Yohanes menekankan dalam kotbahnya agar setiap hamba Tuhan yang melayani dapat bersatu. “Bagaimana cara kita bisa bersatu? Setidaknya ada 3 hal yang dapat kita lakukan. Pertama, kita harus melawan diri sendiri (contoh ego kita harus dilawan). Kedua, kita harus berani hadapi tantangan. Ketiga, Iman untuk bersatu,” tutur Yohanes. Pada akhir ibadah, ditutup dengan doa oleh Pdt. Ronny Porong.

Kepada Wilayah 6 GPdI Bekasi, Pdt. Frans Marpaung, S.Th berpesan agar hamba-hamba Tuhan Bersatu untuk memenangkan jiwa- jiwa di wilayah Bekasi. (Sem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *