KETUA UMUM GPdI PENDETA DR. JHONNY HADIR DIKOTA NYIUR MELAMBAI UNTUK MEMBUKA ACARA MUSDA DI SULUT

Manado Sulut, Pantekosta Pos, Info Khusus, Sejumlah MP-GPdI datang ke Kota Manado Sulut untuk mengikuti jalannya Musda GPdI Sulut, Tokoh-tokoh GPdI tersebut diantara, Pendeta Dr Jhonny Weol dan Istri, Pendeta DR Elim Simamora, (Sekum GPdI), Pendeta Herry Lumatauw dan Istri, (Ketua Harian), Pendeta Brando Lumatauw, (Bendum GPdI), Pendeta Berkat Panggabean, Pendeta Prof Karel Silitonga dan Pendeta Stefanus Kafiar. Kehadiran para tokoh gereja GPdI di Manado Rabu 20 Juli 2022, adalah untuk memimpin Musda. Disamping itu memberikan motivasi dan semangat kepada 3 Calon Ketua MD GPdI Sulut, masing-masing Bunda YAL, RDL dan Pendeta Robert Longkutoy para calon Ketua MD GPdI Sulut ini akan berkonstetasi dalam pemilihan Ketua MD yang akan di gelar hari ini di Hotel Sultan Raja Maumbi, Minahasa Utara Sulut. (Kamis 21 Juli 2022).
Pada acara Pembukaan Musda hari pertama, Ketum GPdI mengambil bagian untuk membuka acara Musda yang dihadiri 2000 orang. Seluruh peserta yang datang pada acara Musda tersebut ditampung dihotel-hotel seputar acara kemudian pada acara pendaftaran setiap peserta dibawah ke sentra GPdI Buha Manado, setiap peserta sebelum memasuki lokasi Musda divaksin terlebih dahulu kemudian diangkut dengan Bus-bus yang sudah disiapkan Panitia.
Menariknya pada acara Musda GPdI Sulut ada Tokoh Pengusaha dan Majelis Gereja GPdI Samrat Toony Tanos pada malam harinya mengadakan acara ucapan syukur HUTnya dan pada acara syukuran tersebut diundang tokoh-gereja MP-GPdI dan termasuk anak-anak dan keluarganya ikut dalam kemerian HUTnya. (Chemuel Watulingas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *