KP PEMUDA GPdI AKAN GELAR FORTAPNAS 7-9 FEBRUARI DI JAKARTA

Pimpinan KP Pemuda & Panitia Fortapnas Saat Bertemu Ketum GPdI

 

Jakarta, Pantekosta Pos—Ketua Komisi Pusat Pemuda GPdI, (KP GPdI Pendeta Vera Siwi didampingi, Pendeta Raymond Pakasi, (Sekretaris), Ev. Maraijke Tampi (Bendahara), dan Panitia Fortabnas Pemuda GPdI Pendeta Marcell Ekel, Pendeta Jerry Ray Rungkat, Pendeta Bryan, Senin,16/01 bertemu dengan Ketum MP-GPdI Pendeta Dr. Jhonny Weol, MM., M.Th.

Sedang Berkonsultasi

Pertemuan tersebut berlangsung diruang, Auditorium GPdI Muara Karang, Jakarta Utara. Saat bertemu dengan Ketua Umum, Para pengurus Komisi Pemuda GPdI bermaksud, dalam rangka berkonsultasi ulang sehubungan dengan akan diadakan kegiatan FORTAPNAS Pemuda GPdI 2023 yang akan berlangsung di Jakarta dan sekaligus pembukaannya oleh Komisi Pemuda dan Panitianya meminta acara tersebut dibuka oleh Ketua Umum GPdI dan Ketum GPdI sudah menyatakan bersedia. Kemudian terkait dengan acara pimpinan-pimpinan pemuda GPdI se-Indonesia sudah mendapatkan dukungan ketum dan mendoakan agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa terlaksana sesuai yang diharapkan. “Menurut Ketua Pemuda KP GPdI Pendeta Vera Siwi kegiatan nasional dengan Hashtag FORTAPNAS Pemuda GPdI, akan dilaksanakan 7-9 Februari 2023 di Hotel WINDHAM Casablanka Jakarta Selatan.

Pimpinan KP Pemuda & Panitia Fortapnas Saat Bertemu Ketum GPdI

Peserta yang akan diundang dan akan hadir adalah perwakilan-perwakilan komisi-komisi daerah (KD) GPdI se-Indonesia. Salah satu agenda penting fortapnas adalah tatap muka, perkenalan untuk mengawali kegiatan-kegiatan pemuda GPdI lima tahun kedepan pada periode kepimimpinan 2022-2027. Kemudian akan mensosialisasi semua program kerja baik itu jangka pendek, menegah, jangka panjang dan nanti ada juga pembekalan-pembekalan yang terkait kemajuan pemuda GPdI kedepan yang bersifat nasional. Diharapkan untuk kegiatan nasional ini semua peserta yang diundang dapat hadir karena sudah dapat dipastikan dari acara fortapnas ini akan ada hal-hal yang positif bisa terjadi, untuk sebuah kemajuan gereja kita GPdI yang sudah berusia 102 tahun di Bumi Indonesia melalui peranan KP Pemuda GPdI”, Ungkap, Pendeta Vera, Istri Pendeta Daniel Ketua MD GPdI Provinsi Sumatera Selatan. Chewat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *