Mon. Feb 18th, 2019

Melanie Ricardo

JAKARTA, Pantekostapos.com — Melaney Ricardo, penyiar radio dan pembawa acara di berbagai acara televisi di Indonesia, ini lahir dari pasangan Ricardo Siahaan dan Sylvia Herawatie Boru Pardede. Melaney anak tertua dari tiga bersaudara. Adik pertamanya Nana Ricardo, menjadi manager pribadinya. Sedangkan adiknya yang kedua, Roy Ricardo, menjadi penyiar radio.

Karir keartisannya dilalui dengan berat. Dengan gaya tomboynya, sebagaimana dilansir grid.id, Melanie pernah gagal casting sampai 100 kali. Penyebabnya adalah ia dianggap ‘kurang feminim’. Namun dengan kegigihannya, ia berhasil sukses di berbagai tempat seperti Hard Rock Jakarta dan radio Trax FM. Ia juga sukses di acara-acara seperti Hotman Paris Show (iNews), Loelebay (O Channel), Pesbuker  (ANTV), !nside (TRANS TV), Dahsyat (RCTI), Mel’s Update (ANTV), Don’t Stop Me Now (Kompas TV), Campur-Campur (ANTV), dan Biang Rumpi No Secret (Trans TV).

Selain sukses di bidang karir, Melaney juga sukses di kehidupan keluarga. Karena seringkali terjegal casting karena faktor fisik, ia bertekad memperbaiki keturunan. Cita-citanya untuk memperbaiki keturunan itu tercapai menikahnya ia dengan bersuamikan cowo bule Australia, Tyson James Lynch. Suaminya seorang guru bahasa inggris di sebuah sekolah internasional dan belakangan ikut terjun di dunia hiburan televisi sebagai pembawa acara. Mereka diberkahi dua orang anak, Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.

Pernikahan dan memiliki anak ternyata membawa perubahan positif bagi Melaney. Sejak hamil anak pertama, ia mulai berhenti merokok, padahal ia telah merokok sejak kelas 3 SMA. Kini Melaney hidup bahagia beserta keluarga kecilnya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.(#ben) 

 

Sumber:

  • http://www.grid.id/read/04895174/cerita-melaney-ricardo-yang-penah-gagal-casting-hingga-100-kali
  • https://id.wikipedia.org/wiki/Melaney_Ricardo
  • https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1033531-demi-anak-melanie-ricardo-putuskan-berhenti-merokok
  • http://www.grid.id/read/04898329/mengintip-8-foto-rumah-melaney-ricardo-di-kawasan-jatiwaringin-jakarta
  • https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-syuting-tyson-james-lynch-tetap-ngajar-f1eb27.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *