Pdt Yvone Awuy Lantu Dideklarasikan Siap Maju Sebagai Ketum MP-GPdI

Tim Deklarator Berdialog Dengan Pdt. Ivone Awuy

Manado, PANTEKOSTAPOS.COM–Sebuah babak baru terjadi di GPdI Sulawesi Utara, usai pelaksanaan kegiatan perjalanan Obor Api Pantekosta melalui arak-arakan berkeliling di Sulawesi Utara, hari ini, 20/02/2021, Sebuah deklarasi terkait dengan majunya pencalonan Ibu Pdt Yvone Awuy sebagai Ketum MP-GPdI 2022, dikumandangkan ke seluruh penjuru dan khusus warga GPdI di Indonesia dan Mancanegara.

Tim Deklarator Berdialog Dengan Pdt. Ivone Awuy

Melalui Delapan orang Pendeta mereka datang dari berbagai kota di Indonesia bertemu dengan Ibu Pdt Yvone Awuy Lantu, Ketua MD GPdI Sulut dan Gembala Sidang GPdI Sam Ratulangi Manado, para Pendeta tersebut masing-masing adalah: 1. Pdt Venty Sayow, 2. Pdt Efrat Waworuntu, 3. Pdt. Denny Kaloh, 4. Pdt Samuel Zakka, 5. Pdt. Vinky Dacosta, 6. Pdt. Ever Li, 7. Pdt. Hanny Awuy, 8. Pdt. Jhon Awuy, 9. Pdt. Yvone Awuy Lantu.

Tim Deklarator

Delapan orang Hamba Tuhan tersebut dalam pertemuan dengan Ibu Pdt Yvone Awuy mereka mengadakan dialog untuk meminta kesiapan Ibu Pdt Awuy Lantu menjadi Bakal Calon Ketua Umum Majelis Pusat GPdI, Periode 2022-2027. Usai berdialog Ibu Pdt Yvone Awuy menyatakan diri siap maju sebagai Balon Ketum GPdI yang akan datang dan meminta mohon doa dan dukungannya sekaligus pada hari dari Kota Manado Delapan orang deklalator menggelar deklarasi dan konfrensi pers. “Terkait dengan memenuhi syarat atau tidak secara AD dan ART GPdI, Ibu Pdt Yvonne Awuy Lantu, dijadikan Balon Ketum GPdI menurut DR. Zakaria Manambe, SH, MH, Badan Hukum MP-GPdI kepada Pantekosta Pos mengatakan bahwa Ibu Pdt Yvonny Awuy Lantu sangat memenuhi persyaratan. (Venly Kawengian).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *