PENDETA HESKI RORING: MUNAS GERINDRA 2022 MENGUSUNG PROBOWO SUBIANTO PRESIDEN 2024

Pdt Heski Roring Jabat Tangan dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Jakarta, Pantekosta Pos,Info Penting,-Akhirnya RAPIMNAS GERINDRA yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor Jawa Barat baru-baru lalu, 12-13 Agustus 2022, Kader-kader GERINDRA se-Indonesia mendapat jawaban secara langsung melalui RAPIMNAS orang nomor satu yaitu PRABOWO SUBIANTO didekalarasi dan diusung atas permintaan kader-kader Partai GERINDRA untuk Ketua Umum PRABOWO SUBIATO maju sebagai calon Presiden pada pemilu 2024.

Pdt. Heski Roring

Pada acara Rapimnas GERINDRA tersebut terjadi kesepakatan antara Partai GERINDRA dan Partai Kebangkian Bangsa (PKB) yang sengaja hadir pada Rapimnas dan terkait dengan urusan Capres, Cawapres, Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangktan Bangsa, Muhaimin Iskandar hal tersebut menjadi sebuah kesepakatan yang sudah tertuang dalam sebuah piagam.
Terkait dengan kesepakatan tersebut disambut gembira oleh salah satu Kader GERINDRA, dari Sulawesi Utara, Pendeta Heski Roring. Kepada Media ini Hesky mengatakan salut kepada Ketua Umum Prabowo Subianto atas kesepakatan tersebut dan patut mendapatkan Apersiasi dan ajungan jempol,


Lebih jauh Pendeta Heski Roring, Salah satu Pengurus DPP GERINDRA, sebagai Dewan Penasehat DPP GERINDRA dan Ketua GEKIRA Sulut, beliau menegaskan bahwa Sosok Pemimpin Nasional Prabowo Subianto patut diperhintungkan sebagai sosok yang sukses dan berhasil di Bangsa Indonesia, yang dibuktikan menjadi kepercayaan Presiden Jokowi dan menjadi Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju. Inilah yang mendorong kader-kader partai untuk Probowo Subianto maju sebagai Calon Presiden 2024. Disamping itu sosok Prabowo Subianto adalah pemimpin Nasional yang sangat di cintai Indonesia yang merakyat dan mampu mempersatukan perbedaan-perbedaan untuk Indonesia yang majemuk serta memiliki spesifikasi diatas rata-rata dan kecerdasan kecakapan dan karakter spesial,” Ungkap Pendeta Heski Roring, Pendeta Aliran Pentakosta (GPdI), mengakhiri perbincangan. (Chemuel Watulingas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *